You are here

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Di Lingkungan Kabupaten Batu Bara

Sambutan Bupati dalam pidato yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Erwin, SE mengatakan jabatan yang saudara pikul adalah suatu kepercayaan, karena kredibilitas dan kapabilitas saudara dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada saudara harus menjadi tanggung jawab yang melekat pada atribut saudara sebagai pelayan masyarakat karena saat ini masyarakat semakin kritis dan tidak mau lagi dilayani oleh aparat birokrasi yang lamban dan bertele tele.

Bupati berpesan kepada saudara-saudara yang baru dilantik untuk menguasai fungsi dan tugas dengan baik agar tidak terjadi kesemrawutan dan tumpang tindih wewenang dan tanggung jawab. Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat karena pada hakikatnya masyarakatlah pemegang kekuasaan tertinggi di Kabupaten Batu Bara ini.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik berjumlah 19 orang diantaranya Handrian Simangunsong sebagai Sekretaris pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Hasnan, A. Ma.Pd sebagai Kabid Pendayagunaan Teknologi Tepat Guna dan Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Desa/Kelurahan pada BPMPD, Safril, S.Pd.I sebagai Kabid Disiplin dan Pembinaan pada Badan Kepegawaian Daerah Batu Bara serta dihadiri oleh seluruh SKPD dan tamu undangan.