You are here

Bupati Batu Bara membuka Sosialisasi Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Bupati Batu Bara OK Zulkarnain, SH, MM mengatakan sesuai dengan Peraturan Bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan tentang penundaan sementara penerimaan CPNS, bahwa analisis jabatan ini merupakan amanat kebijakan moratorium CPNS yang mulai diberlakukan Tanggal 01 September 2011 s/d 31 Desember 2012, yang mewajibkan setiap instansi pemerintah untuk menghitung jumlah kebutuhan PNS berdasarkan analisis jabatan dan beban kerja untuk melakukan penataan organisasi dan PNS dalam kerangka pelaksanaan reformasi birokrasi.

Bupati mengharapkan bagi peserta yang telah diutus oleh SKPD dan unit kerja masing – masing untuk mengikuti kegiatan ini secara terfokus, serius dan masing – masing bertanggung jawab menyelesaikan tugasnya sesuai target yang telah ditentukan dan untuk kepala SKPD, yang pesertanya yang telah dihunjuk untuk mengikuti kegiatan ini diharapkan agar tetap mendampingi atau mengikuti perkembangan peserta yang ditugaskan untuk kegiatan ini.

Hadir pada acara tersebut Narasumber dari BKN Kanreg VI,Kepala Badan Kepegawaian Daerah Saut Siahaan, SE, Kadis Kesehatan dr. Mhd. Kubri, SKPD dan seluruh peserta kegiatan.