You are here

Acara HUT Ke- 13 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Ke-84 Kab. Batu Bara

Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM selaku Dewan Pembina yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE dalam sambutan mengatakan setiap memperingati ulang tahun maka setiap kali itu pula kita patut untuk melakukan refleksi ataupun introspeksi, evaluasi diri apa yang telah dilakukan selama ini. Dengan evaluasi dan refleksi pastilah muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan, untuk meningkatkan hal-hal yang belum maksimal menjadi lebih baik lagi.

Relevansi dan pentingnya dharma wanita persatuan di tengah masyarakat mempunyai eksistensi yang perlu untuk dilanjutkan dan dipertahankan terpulang apakah dharma wanita persatuan sebagai organisasi memberikan manfaat yang nyata bagi dirinya, anggotanya, dan masyarakat luas.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara diwakili oleh H. Sutan Sitompul, Ibu Ketua DPRD Kab. Batu Bara Ny. Selamat Arifin, Ketua TP. PKK Kab. Batu Bara Ny. Khadijah Arya Zulkarnain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Batu Bara Ny. Erwin, SKPD, Camat se- Batu Bara serta tamu dan undangan.