You are here

Berita

training website BKD Kab. Batu Bara

ALamat Kantor BKD Kab. Batu Bara yang baru berada di Komplek SD INPRES Lingkungan II Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara

 

 

Acara HUT Ke- 13 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Ke-84 Kab. Batu Bara

Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM selaku Dewan Pembina yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE dalam sambutan mengatakan setiap memperingati ulang tahun maka setiap kali itu pula kita patut untuk melakukan refleksi ataupun introspeksi, evaluasi diri apa yang telah dilakukan selama ini. Dengan evaluasi dan refleksi pastilah muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan, untuk meningkatkan hal-hal yang belum maksimal menjadi lebih baik lagi.

Apel Gabungan Pemkab Batu Bara Minggu Kedua

Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap Hari Senin, bertindak sebagai pelaksana apel adalah Badan Kepegawaian Daerah. Bertindak sebagai Pembina apel, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM.

Bupati dalam sambutan mengatakan tahun anggaran 2012 akan segera berakhir, agar seluruh SKPD melakukan evaluasi atas semua program kerja yang ada di setiap unit kerja. Serta mempersiapkan laporan dan pertanggungjawaban tahun anggaran 2012 dan mempersiapkan program kerja anggaran tahun 2013 dengan sebaik-baiknya.

Pengambilan Sumpah/ Janji PNS Pemkab Batu Bara

Sebanyak 150 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengikuti pengambilan sumpah/janji. Sumpah/janji PNS adalah pernyataan kesanggupan untuk melakukan suatu keharusan atau tidak melakukan suatu larangan. 150 orang PNS yang melaksanakan sumpah janji terdiri dari 90 orang golongan II dan 60 orang golongan III dengan mengemban tugas untuk tenaga pengajar guru 26 orang, tenaga kesehatan 41 orang dan tenaga teknis 83 orang.

Pembukaan Diklat dan Ujian Nasional Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Perpres 70 Tahun 2012 mewajibkan bahwa seseorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan kelompok kerja unit layanan pengadaan (ULP) harus memiliki sertifikat keahlian pengadaaan barang/jasa sebagai tanda bukti pengakuan dari pemerintah atas kompetensi dan kemampuan profesi di bidang pengadaan barang/jasa.

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Di Lingkungan Kabupaten Batu Bara

Sambutan Bupati dalam pidato yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Erwin, SE mengatakan jabatan yang saudara pikul adalah suatu kepercayaan, karena kredibilitas dan kapabilitas saudara dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada saudara harus menjadi tanggung jawab yang melekat pada atribut saudara sebagai pelayan masyarakat karena saat ini masyarakat semakin kritis dan tidak mau lagi dilayani oleh aparat birokrasi yang lamban dan bertele tele.

Bupati Batu Bara membuka Sosialisasi Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Bupati Batu Bara OK Zulkarnain, SH, MM mengatakan sesuai dengan Peraturan Bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan tentang penundaan sementara penerimaan CPNS, bahwa analisis jabatan ini merupakan amanat kebijakan moratorium CPNS yang mulai diberlakukan Tanggal 01 September 2011 s/d 31 Desember 2012, yang mewajibkan setiap instansi pemerintah untuk menghitung jumlah kebutuhan PNS berdasarkan analisis jabatan dan beban kerja untuk melakukan penataan organisasi dan PNS dalam kerangka pelaksanaan reformasi birokrasi.